Sabtu, 13 Juni 2009

ukk dan tujuh satu

wey wey wey eh ukk udah selesai nih parah deh tuh soal ukknya banyaaaak banget yang susah udah gitu pas ukk gue MATI GAYA banget ditengah kakak kakak yang asik ngobrol nyebelin deh udah gitu kerjaan utama gue pas lagi ukk adalah: PERANTARA CONTEKAN ya jadi gue ngasih ngasihin contekannya kakak kelas gitu deh udah gue duduknya paling belakang lagi sediiiih baget nasib gue hahaha (ih bego, lagi sedih malah ketawa) hahaha tapi pas ukk ipa tuh yang paling seru jadi ceritanya ngomongin guru gitu deh nah pokoknya guru yang diomongin itu guru yang suka niiiiiit (di sensor ceritanya) udah gitu ngomongin gueru yang ngomongnya panjang baget hahahaha ada ada aja deh ah eh tapi nih ya kata gue soal ukk yang paling teramat susah sekali adalah the one and only SENI BUDAYA itu tuh bener bener (hampir) semua anak kelas 7.1 yang di ruang 1 (kelas 8.1) sebagian besar jawaban dari soal itu adalah hasil contekan ckckck parah deh pokoknya gue aja dari 45 soal kira kira 25 soal yang nyontek hahahaha nah udah gitu yang tersusah kedua adalah ILMU PENGETAHUAN SOSIAL sebenernya gak susah cuma agak agak tidak mudah aja (sama aja odong) yah pokoknya intinya ukk itu sama sekali tidak mengenakan alias mengenekkan nah ngomong ngomong soal ukk udah selesai gue jadi agak agak sedih gimana gituuuuch deccccch soalnya kan berarti nanti kelas 8 pada kepisah pisah (mudah mudahan sih enggak kepisah amin) eh tapi bener bener gak kerasa ya sebentar lagi udah mau naik kelas 8 pasti gue kangen banget deh sama 71 kan anaknya pada seru seru terus asik (ya walaupun ada beberapa yang nyebelin) eh yang cowoknya nanti kalo udah kelas 8 jangan maen kartu remi melulu dipanggil BK lagi baru tau rasa lo! lagian emang gak bosen apa maen kartu mulu,tiap hari maenya capsaaaaaa mulu gue aja bosen ngeliatnya. ya pokoknya nanti kalo udah kelas 8 jangan pada bandel bandel ya (ih laga gueeee -,-) inget loh harus belajar terus nanti kalo jadi bego mamanya pada marah marah lagi. pokoknya kalo udah kelas 8 harus belajar yang rajin agar kita semua bisa jadi penerus bagi bagsa dan tanah air kita tercinta Indonesia ( ngomongnya dengan semangat berapi api) oke? oh iya gue nulis kesan kesan gitu dechhhh baca yaaaa

1. Fauzan: fauzan itu unik tau (unik darimanannya sya?) soalnya dia kalo ngomong ada falset falsetnya gitu deh hahaha terus kalo lagi nyanyi suaranya baguuuuuus banget selevel deh sama glenn fredly (?)
2.Amira: amira tuh pinter deh bahasa inggrisnya jadi kalo ada tugas bahasa inggris nyonteknya ke dia mulu hahaha
3.Andy: ah kalo si andy mah penerusnya mas obet pokoknya kalo urusan komputer komputeran itu mah urusannya si andy
4.Ratu: hem gakterlalu sering ngobrol sama ratu jadi no komen deh hehehe
5.Anis: wesss anis mamen yoi banget dah kalo si anis biasa diajak ngegosipin cowok cowok cakep kayak Wahyu(nama disamarkan sebenernya namanya n _ _ d _) gituch decccccch
6.Auzan: auzan gue doain deh nanti kelas 8 tingginya nambah 20 senti oke? hahahaha candaaa
7. Bagas: no comment
8. Callista: kalista tuh sabar baget gak penah marah hahaha
9. Saras: halo saras!
10. Dina: dina si komiklover
11. Dinda: oh my chairmate sayang muaaach makasih ya din udah minjemin gue pensil tiap hari hahahaha
12. Deya:.halo deya!
13. Eka: halo eka!
14. Tiwi: hahaha kalo sama tiwi mah pas UTS kjs terus pake label hahahaha
15. Hasya: hasya itu anaknya heboh lebay nyebelin ngeselin bego tolol terus sering banget maintain uang kas, terus anaknya suka malu maluin orang masa waktu dikantin dia mecahin botol sambelnya si abang tukang mi parah kan terus dia pernah mecahin vas bunga kelas yang baru beli parah deh si hasya pokoknya
6. Ujay: no comment
17. Irani: Irian Jaya hahahaha
18. Irna: makasih ya udah sering dipinjemun pulpen hahaha
19. Aldi: no comment
20. Yogi: woooo yogi tukang malak tukang betak tukang bangunan (kuli) ngeselin lo ah!
21. Allia: halo allia!
22. Lala: it's really? haha candaaaaa
23. Fachry: fahri nih kalo udah mau dapet jadi sensiiiiii banget (?)
24. Odi: no comment
25. Nadia: nadia pinternya bagi bagi dong!
26. Dita: halo dita!
27. Chacha: halo chacha!
28. Niken: teman senasib sepenanggungan kalo lagi kelompok IPS kita doang ya ken yang kerja
29. Dimar: dimar sukanya sama cewek apa cowok? hhaha
30. Rani: halo rani!
31. Rifqi: wooo rifqi mah tukang nyiksa nyebelin tukang nyontek tukang nyuruh nyuruh tapi sekarang udah agak tobatan dikit lah
32. Adit: jidatnya gak nahan boooo hahahah candaaaaa
33. Ruandra: kalo ngomong jangan panjang panjang dra nanti gak ada yang dengerin hahaha
34. Syaka: no comment
35. Wulan: wulan mah bekelnya enak enak mulu hahaha


pokoknya gue doain deh nanti kalian kalian (yang mau) dan gue juga pastinya bisa pada masuk kelas bilingual yaaaaaaaaaa amiiiiiiiiiiin

I 7.1

emuaaaaaaaaaaaaaaaach