Jumat, 26 Juni 2009

pembagian rapot

hari ini adalah hari yang sangat mendebarkan bagi saya dan teman teman saya karna hari ini yang bertepatan pada tanggal 27 juni 2009 adalah hari PEMBAGIAN RAPOT (maaf masih bimbang antara rapot, rapor dan raport) KENAIKAN KELAS jeng jeng jeng singkatnya hari ini adalah hari penentuan naik atau tidakkah ke kelas selanjutnya udahlah kagak usah pake bahasa yang begituan bahasa yang biasa aja iya gak? hahaha oke lanjut jadi jadwalnya hari ini jam 8 itu pengambilan rapotnya nah gue kan ada rapat osis jadi datengnya jam 7 terus gue sampe di sekolah jam 7 kurang 15 karna gak ada orang samasekali jadi gue memutuskan untuk nyari sarapan dulu buat bokap gue akhirnya kita keliling keliling deh disekitar situ terus katanya bokap gue mau makan bubur ayam di depan alfamart yaudah karna di rumah gue udah makan (pake rendang yang pedesnya naujubila) jadi yant makan bubur cuma bokap gue doang nah guenya pergi ke alfamart beli minum setelah bokap gue selesai makan gue pergi ke sekolah lagi tuh jam 7 lewat 10 and you know what? anak osis yang dateng baru satu orang nah akhirnya gue nungguin aja yang lain pada dateng pas udah jam 8 an yang dateng baru dikit banget akhirnya sambil nunggu yang lain dateng gue ke kelas dulu nungguin pembagian rapot pas gue udah sampe kelas ternyata mama mama sama papa papanya udah pada banyak yang dateng tuh tapi bu Agusnya belom dateng soalnya katanya sih masih ada breafing (apa gimana ya tulisannya ya begitulah pokoknya brifing gitu kayak pengarahan pengarah gitu) buat pembagian rapot gue gelisah tuh soalnya waktu sudah menunjukkan pukul setengah 9 lewat tapi bu Agus belom dateng juga nah yang lebih parahnya lagi mama gue juga belom dateng padahal udah rame banget tuh para mama mama yang mau ngambil rapot anaknya lah terus gue tambah gelisah lagi soalnya si bu Agus udah dateng tapi mama gue belom dateng juga yaudah gue sms aja deh mama gue gue suruh dateng sekarang terus akhirnya gue menunggu dengan sabar (sekaligus cemas resah dan gelisah menunggu di sini di sudut sekolah tempat yang kau janjikan ingin jumpa denganku meski mencuri waktu berdusta pada guru. lah ngapa gua jadi nyanyi lagunya chrisye ya? yaudahlah lanjut ke masalahnya) akhirnya mama pertama yang ngambil rapot adalah mamanya callista pas mamanya si callista keluar kita kita langsung pada ngerubungin gitu eh ternyata si callista ranking 7 yeee selamat ya callista terus kata mamanya yang ranking 1 adalah the one and only NADIA ILHAM terus yang ranking 2 fauzan nah berita yang lebih mengagetkan (bagi gue) lagi adalah katanya gue masuk 10 besar nah langsung dong gue loncat loncat gitu tapi gue gak mau terlalu yakin dulu soalnya itu kan baru kabar burung hahahaha waktu setempat sudah menunjukkan pukul 9 lewat 20 menit mama gue masih belom dateng juga aduh kemana sih nih mama Eni kaga dateng dateng dari tadi yaudah gue sms lagi aja tuh si mama gue katanya dia udah di depan gerbang sekolah terus langsung deh dengan mengerahkan seluruh tenaga gue lari ke gerbang untuk menjemput mama Eniku tersayang yang telah ditunggu tunggu pas ketemu mama gue gue langsung bilang kalo katanya gue ranking 10 terus mama gue malah bilang kayak gini ”yah masa ranking 10 sih kok gak bisa ranking 5?” oh my god mamaku tersayang buat nyampe peringkat 10 aja usahanya susah banget udah mengorbankan gak nonton tv gak main hp dan gak online fb selama kurang lebih seminggu penuh yaudah tuh mama gue langsung ke kelas setelah menunggu beberapa menit (kayaknya hampir setengah jam deh sya) akhirnya tiba juga giliran nyokap gue ke meja guru nah gue dag dig dug der naget tuh soalnya kan belom tentu gue beneran ranking 10 tapi ternyata dugaan gue salah yeaaaaay akhirnya bener gue peringkat 10 dari 35 orang murid di kelas tujuh satu tercintaku muah muah widih sumpah deh gue gak nyangka banget bisa dapet peringkat 10 gila naik drastis banget soalnya waktu pembagian rapot tengah semester 2 ranking gue jeblok banget masa gue dapet ranking 20 ih najis jelek banget deh ah ah tapi sekarang gue bisa menebus dosa hahahaha akhirnya bisa naik 10 peringkat dengan jumlah nilai 980 dan rata rata 81,67 hahahaha bahagia banget deh gue ya walaupun gak bisa masuk 3 besar yang penting gue bisa masuk 10 besar ayeeeeeeeey nah semoga aja nih gue bisa masuk kelas 8.1 bilingual soalnya gue pengeeeeen banget bisa masuk 8.1 katanya bu Agus kalo mau masuk kelas bilingual itu diliat dari nilai mipa sama bahasa inggrisnya alhamdulillah deh nilai mipa sama bahasa inggris gue gak jelek jelek banget hahahaha matematik 92 bahasa ingrgris 86 ipa 85 hahahaha mudah mudahan bisa masuk 8.1 amiiiiiin nih gue tulisin 10 besar di kelas 7.1:
1. Nadia Ilham, the one and only and always yang dapet peringkat 1 terus dari semester pertama sampe terakhir hahahaha congratulation ya naaaad!
2. Ahmad Fauzan Bagaskoro, yah fauzan mah naik lagi rankingnya ah
3. Natasha Citra Adelina, yah cha cha turun satu peringkat ya cha hahaha gak apa apa lah toh masih masuk 3 besar juga
4. Annisa Asriliana, yeeee anis ranking 4 lagi hahahahaha
5. Mawla Shalihah, yaah lala turun 2 peringkat
6. Wulan Purnama Sari, cie selamat ya wulaaaan
7. Callista Andinie M, cie selamat juga ya callistaaaa
8. Mardallia Sekar Wangi, cie selamat juga ya alliaaaa
9. Eka Putri Rachmanita, cie selamat juga ya ekaaaaa
10. dan yang terakhir di 10 besar adalah Hasya Arsitarini, wahahahaha bahagia banget deh gueeeeee

yaudah deh gue cuma mau bilang selamat ya buat semuanya yang nilainya bagus bagus kalo yang nilainya masih kurang bagus jangan putus asa yaaaaaaa hahahahaha oh iya yang terakhir gue mau bilang makasih banget banget banget ya buat bu Agustinah R.S Pd yang udah nagajarin anak anak 7.1 termasuk gue yaampun makasih banget ya bu buat semuanya kalo gak ada ibu kagak tau deh bu saya peringkat berapa sekarang ya pokoknya semoga semua yang udah ibu kasih ke kita bisa di bales sama yang Maha Kuasa (jailah bahasanya syaaaaaa) amiiiin ♥ you bu Agus

byeeeeeeeeee