Selasa, 23 Juni 2009

hang out

heyyyy I want to tell you about today! hahaha it’s very wonderful day because I was hang out with my (lovely) elementary school (best) friend they’re Mayang and Nadia ;))) udah ah kaga usah sok inggris deh hahahaha oke jadi sebenernya tuh jalan jalan hari ini adalah jalan jalan yang sangat tidak terencana yah bisa dibilang sangat mendadak (malah kata gue sih jalan jalan yang tanpa rencana justru malah bener bener sukses daripada jalan jalan yang udah direncanain dari kapan tau) jadi pas pagi pagi kan gue ngajak si mayang jalan tuh nah terus kata mayang hari ini aja siangnya sekalian ajak nadey juga yaudah gue kan setuju setuju aja gue kira kan cuma jalan jalan sama main main biasa doang jadi gue gak pulang lagi yaudah kan tuh pulang sekolah gue langsung ke rumahnya si mayang dengan masih mengenakan seragam sekolah smp 12 tercinta muah muah nah terus ternyata si nadey udah nyampe di rumahnya mayang nah terus pas gue baru dating langsung di kasih kado sama si mayangkuu nah ternyata si nadey juga dikasih kado yaaa walaupun agak telat (banget) ngasih kadonya tapi tetep makasih ya mayaaaang ;) nah oke lanjut terus kan gue nadey sama mayang naik ke kamarnya mayang tuh nah pas dikamarnya mayang gue sama nadey buka kado yang dari mayang hahahaha isinya lucu deh nadey dikasih tempat dudukan hape warnanya putih kalo gue dikasih celengan bentuknya jamur warna ijo hahahaha lucu banget deh terus kita ngobrol ngobrol juga sambil baca baca majalah go girl udah gitu kita berniat (jailah bahasa gue haha) perginya abis sholat dzuhur nah abis mereka berdua sholat (gue lagi halangan jadi kaga sholat) kita pergi deh tuh nah dari pad ague malu masih pake seragam putih-biru yaudah gue pinjem jaketnya mayang deh warna kuning terus ada not not musik gitu deh hahaha yaudah deh kita berangkat katanya sih mau ke jaiyen sama ke MM gue kira cuma mau jalan jalan sama makan doang ternyata pada mau nonton juga (padahal duet gue tinggal empat puluh lima ribu rupiah ckckck nekat banget ya hahaha) kita menaiki kendaraan paling elit sedunia yaitu angkot nah yang ngeselinnya angkotnya jalannya lamaaaaa banget udah kayak naek perahu getek deh ah setelah beberapa waktu kemudian kita nyampe deh noh ke jaiyen (ajigile baget dah jaman gini maenannya di jaiyen hahaha) kita memutuskan untuk nonton di XXI kan kita nyampe di XXI nya jam 1 lewat 15 tadinya mau nonton yang jam 1 an tapi udah keburu telat nah terus kita nanya noh sama mbak mbak yang jualan tiketnya “mbak garuda di dadaku masih ada gak yang jam 1?” nah terus dia jawab “wah udah gak ada tuh adanya yang jam 4” langsung dong kita menolak males banget deh ah disuruh nunggu 4 jam nah akhirnya setelah kita berunding kita memutuskan untuk nanya ke si mbak mbak tadi lagi tapi nanya tiket drag me to hell terus kita memberanikan diri buat nanya ke si mbak mbak tadi lagi “mbak kalo drag me to hell yang jam 1 ada gak?” dia menjawab “ada tapi di seat paling depan lagian kalo pake seragam sekolah gak boleh masuk” nah karna kita gak mau di seat paling depan (dan karma gue juga pake seragam sekolah) jadi kita gak jadi nonton di jaiyen deh nahkita memutuskan untuk nonton drag me to hell di MM ternyata kalo di MM yang pake seragam sekolah boleh masuk deh hahahaha karna dapet tiket yang jam 3 kurang 20 (waktu setempat menunjukkan pukul 1 lewat 50 menit) jadi kita makan dulu deh di kfc hahaha si nadia sama mayang pada pesen kombo 2 (kalo gak salah) terus nasinya diganti pake nasi organik gitucccch hahaha karna gue gak laper jadi gue cuma pesen mocha float sama waffle sundae yang blueberry doang abis makan kita langsung deh tuh naik ke cinema 21 ternyata filmnya udah mulai ya baru dikit sih (sebenernya hari jumat kemaren gue udah nonton drag me to hell tapi berhubung gue temen yang baik jadi gue nemenin mereka deh nonton drag me to hell (lagi) hahahaha) nah kalo gak salah kita dapet seat D 5-7 gue duduknya di D6 nadia di D 5 mayang di D 7 nah karna gue duduknya ditengah jadi mereka kalo ketakutan ngumpetnya ngadep ke gue gitu hahahaha enak deh serasa punya istri dua wakakakak terus karna gue udah nonton drag me to hell jadi kalo misalnya di filmnya nadanya udah agakagak menyeramkan gitu mereka langsung nanya ke gue “eh has disini ada seremnya gak?” karna gue udah agak lupa luapa sama filmnya jadi gue jawabnya ngasal ngasal aja deh hahahaha abis selesai nonton kita naik lagi ke fun world hahaha sumpah deh pas di fun world udah kayak anak m(asa)k(ecil)k(urang)b(ahagia) banget deh hahaha terus kita naik wahana yang paling mendebarkan mengagetkan dan mengejutkan yaitu KORA KORA hahahaha udah kayak anak bocah deh ah udah gitu kora koranya bentuk kapal kapal gak penting gitu hahahaha norak banget deh pas naek kora kora sampe ketawa ngakak udah gitu diliatin orang orang lagi sumpah gue malu banget deh kalo sampe ketemu temen smp hahahaha malu gueeeeeeee ckckck yaa abis naek kora kora sebenernya kita mau maen yang di pukul pukul itu tapi loketnya udah tutup hahaha kasian banget deh ah terus akhirnya kita pindah mainnya ke amazone yang di MM 2 langsung deh itu ank anak pada beli koin (gue gak beli soalnya uang gue tinggal lima ribu perak dan itu tinggal buat pulang naik angkot hahaha sedih banget deh hidup gue ckck) terus kita langsung main yang pukul pukulan itu udah 5 kali main udah dapet tiket lumayan banyak sih terus ada abang abang ngantri dibelakang kita mau main gituan juga nah akhirnya kita meninggalkan tempat pukul pukulan itu terus kita ke tempat kodok kodokan jadi cara mainnya kalo si kodok buka mulut kita harus masukin bola ke mulutnya dia hahahaha gak seru mainannya udah gitu tiketnya Cuma dapet lima lagi hahaha nah terus si nadey main kuda kudaan sampe loncat loncat gitu hahaha gue sama mayang ketawa ngakak ngakak hahaha malu banget diliatin orang orang nah ternyata setelah capek main kuda kudaan kita mau main yang pukul pukulan itu lagi tapi masih ada abang abang yang main jadi kita main basket dulu sambil nunggu hahaha kacau banget deh bolanya ada yang mental lagi hahahaha abis main basket baru ke tempat yang pukul pukulan itu lagi ternyata udah gak ada orang jadi kita bebas deh main disitu hahaha nah terus si nadey main tuh kan targetnya 11 puteran terus dia mukulnya agak agak sedeng gitu lah kekuatannya nah terus ternyata berhasiiiiiil ayeyyyy terus dapet 79 tiket deh nah setelah kita gabungin tiketnya ternyata ada 175 terus akhirnya dituker sama tiga penghapus terus sisanya ditukerin permen deh hahahaha berhubung udah jam 5 lewat akhirnya kita pulang noh naik angkot lagi pertamanya pas sampe terminal 11A dibayarin mayang naik angkotnya terus ganti angkot deh jadi angkot 25 si nadia turun tuh di depan gang rumahnya gue sama mayang juga turun di jembatan 8 terus si mayang naik becak deh sampe rumahnya hahaha sumpah deh tadi tuh seru banget banget banget hahaha pengen lagiiiiiiii kapan kapan jalan sama sama lagi ya

you deh mayang nadeyyy hahahahaha muaaaaaaaaaah