Senin, 11 Mei 2009

hai lagi

haloooo semuanya!
udah lama ya nggak posting, abisnya kemaren sempet lupa passwordnya. jadi nggak bisa kebuka deh blognya hahahaha. ehm gue mau cerita-cerita apa yaaaa? oh ya! cerita tentang hari ini, ah pokoknya hari ini membahagiakan bangeeeet! soalnya hari ini (dan sampe 2 hari kedepan) sekolah gue libur yang dikarenakan anak kelas 9nya UAS, berhubung gue kelas 7 jadi kita disuruh belajar di rumah deh(padahal kenyataannya sama sekali nggak belajar) hahaha. nah hari ini gue shoping-shoping dong sama mama gue, enak deh tadi shopingnya ke MM sama ke jaiyen. ya walupun udah terlalu bosen sama 2 mall itu tapi tetep aja belanjanya kesitu-situ juga. jadi ceritanya kan mama gue mau umroh jadi harus beli perlengkapannya, nah sekalian aja gue minta dibeliin baju(dan kawan-kawannya) itung-itung buat hadiah ulang tahun gitu (padahal ulang tahunnya masih 9 hari lagi) wakakak. terus tadi ketemu mas-mas ganteeeeeeng bangeeeeet! ah pokoknya hari ini bahagiaaaaaaaaaaaa baget!