Kamis, 02 Juli 2009

♥ Aceh

haloooo ngiseng nih pengen posting hahahaha gue lagi kangen banget banget sama ACEH gue pengeeeeeeeen banget ke aceh lagi soalnya kan udah hampir lima tahun gue gak ke sana hiks hiks jadi sedih banget deh kalo nginget yang dulu dulu pas lagi di aceh apalagi kalo nginget tentang tsunami beeeeh jadi mellow sendiri gitu gue soalnya secara ya gue tuh tinggal di aceh dari umur gue masih tiga tahun dari gue masih kecil banget deh pokoknya sedih banget kalo gue inget kejadian tsunami yang bikin gue pindah lagi ke bekasi coba aja gak pernah ada tsunami pasti gue masih tinggal di aceh sekarang terus juga kalo misalnya gak ada tsunami gue pasti masih main tuh sama lidza sama kak puput kak citra kak feby dan lain lain lah pokoknya oh iya yang paling bikin gue sedih bangetnya lagi gue itu sama sekali gak tau kabar temen temen gue yang disana terutama Lidza, Arvi, Dion terus juga temen temen sd gue di aceh sama sekali gue gak denger kabar mereka lagi dan ngenesnya gue gak tau apa mereka semua masih hidup atau udah meninggal gara gara tsunami ih sumpah deh gue kangen banget sama mereka mereka semua mungkin emang gak terlalu banyak yang masih gue inget tapi gue tetep kangen banget sama mereka semua nah kalo kalian penasaran karna dari tadi gue nyebut nyebut nama Lidza, Arvi dan Dion gue bakal ceritain tentang mereka tapi kalo kalian kaga penasaran yaudah kaga apa apa baca aja lah pokoknya hahahaha jadi gini dulu pas tk gue sekolah di TK Nurul A’in sebenernya gue kecepetan masuk tk gue masuk tk pas masih umur 3 tahun soalnya kata mama gue gue kayak anak kesepian gitu di rumah jadi mendingan masuk tk aja nah jadi pas tk gue punya best friend gitu namanya Dion kenapa best friend gue cowok? Karna pas tk kelakuan gue kayak cowok jadi gue temenannya sama cowok pokoknya kalo sama si dion the best banget lah dia tuh temen baik gue satu satunya kagak tau kenapa pas tk kagak ada yang mau temenan sama gue jadi gue kemana mana sama si dion itu nah setelah 2 tahun kita lewati bersama akhirnya kita masuk sd tapi gue gak se-sd sama dion jadi hubungan pertemanan kita juga udah mulai agak agak renggang nah kan gue masuk SDN 001 Banda Aceh itu tuh sekolah favorit katanya jadi anak yang bisa masuk situ harus bangga gitu hahahaha tapi walaupun sekolah negeri di situ semua murid ceweknya harus pake kerudung soalnya di aceh jarang orang yang non muslim hahaha pas gue masuk sd gue anaknya cengeng banget sampe kelas dua gue masih di tungguin mama kalo sekolah tapi pas kelas dua semester 2 udah gak ditungguin mama lagi dong hahahahaha nah ada kejadian lucu juga tuh pas kelas dua jadi kan wali kelas gue namanya bu ER nah kebetulan waktu kelas dua gue cadel jadi manggilnya bu El nah si bu Er marah kalo gue panggil kayak gitu jadi si bu Er ngajarin gue supaya bisa ngomong huruf R akhirnya setelah diajarin gue bisa juga ngomong huruf R jadi ceritanya mama gue lagi mau buang sampah di luar rumah terus gue lagi main sepeda di depan jalan rumah gue terus pas mama gue mau masuk ke rumah sepeda gue mau nabrak si mama langsung deh gue bilang ”mama awas ketabrak!” nah karna kata kata ketabrak itulah gue jadi bisa ngomong huruf R hahahaha terus pas kelas dua gue punya temen lumayan akrab gitu namanya Desi kalo dipanggil biasanya Eci si eci tuh anaknya lucu banget dia endut (kalo endut agak lebih halus daripada gendut) terus tembem banget jadi waktu kelas dua gue suka main gendong gendongan sama eci yang jelas yang di gendong gue tapi kadang kadang gue maksa maksa mau nyoba ngegendong dia ya tapi apa daya hasilnya nihil hahahaha terus gue juga pas kelas dua punya best friend namanya Lidza nah ini dia Lidza yang dari tadi gue omongin jadi si Lidza ini anak pindahan dari Medan kalo gak salah gue tuh kalo sama Lidza seru banget deh pokoknya dia tuh anaknya baik banget baiiiiiiiiiiik banget pokoknya si Lidza temen terbaik yang pernah gue kenal Lidza tuh anaknya udah baik pinter cantik suka banget nolongin orang kalo lagi kesusahan terus dia juga anaknya lemah lembut banget deh pokoknya Lidza is the best lah kita tuh kalo kemana mana barengan terus kalo ke kantin ke kamar mandi ke mesjid ke ruang guru pokoknya kemana mana barengan terus udah gitu kerudung sama tas kita kembaran gitu kompak banget deh kalo sama Lidza pokoknya nih ya kalo gue bisa ketemu lagi sma Lidza gue bakalan bilang kayak gini ”aaaaaaaaaah Lidza aku kangen banget sama kamuuuuuuuu ya ampun gak kerasa banget udah lima tahun gak ketemu kamu kamu apa kabarnya sekarang? sumpah deh Lidza sampe sekarang aku belum nemuin best friend kayak kamu aaaaah Lidza aku sayaaaaaaaang banget sama kamu inget gak waktu kita kompakan bawa kfc bareng ke sekolah terus pas istirahat kita makan bareng sama sama? Lidza aku pengen kayak gitu lagiiiiiii” hiks nagis loh gue ngetiknya hahahaha tapi sayangnya gue gak tau gimana kabarnya Lidza sekarang malahan gue sama sekali gak tau dia masih hidup atau udah meninggal? Lidza, although I do not know about your news, but I will always remember you and will you forever and you will always be in my heart, Maulidza Akhir my lovely best friend okedeh lanjut sekarang kita membahas Arvi hahahaha aduh si Arvi gue juga kangen banget banget banget sama dia jadi si Arvi ini bisa dibilang temen yang sangat sangat dekeeeeeeeet banget kalo di rumah maksudnya bukan di dalem rumah gue tapi di lingkungan rumah tepatnya sih temen cowok paling deket banget hahahaha and you know? gue sama dia itu sama sama suka gitu deh waktu pas gue masih kelas tiga terus dia masih kelas lima hahahaha dasar anak kecil ah tapi dulu kita gak mainan pacar pacaran soalnya belom ngerti hahahaha jadi dia itu sodaranya tetangga gue nah karna dia rumahnya gak di deket situ makanya kita jarang ketemu gak jarang jarang baget juga sih ya seenggaknya seminggu sekali pasti ketemu soalnya di pasti main ke rumah sodaranya yang tetangga gue itu hahahaha dulu kalo misalnya kita main berdua temen temen yang lain tuh pada ninggalin gitu sengaja biar kita bisa berduaan hahahaha dulu kalo main bareng itu main keluarga keluargaan gitu hahaha dulu mah gak ada deh tuh yang namanya canggung canggungan kalo misalnya suka yaudah bilang suka lucu deh kalo nginget yang dulu dulu tapi sekarang gue gak tau juga kabarnya dia kayak gimana? mukanya kayak apa sekarang? pokoknya udah bener bener lost contact banget tapi dulu pernah ada kejadian lucu gitu jadi gue lagi jalan berdua sama arvi nah terus ada tetangga gue juga namanya bella jadi si bella ini katanya suka sama arvi terus si bella sok sok ngedeketin arvi gitu tapi si arvinya mah kaga mau sama dia terus si bellanya lagsung di dorong gitu hahahaha bellanya nangis deh nah abis itu kan gue tanya sama arvi kenapa dia gak suka sama bella terus katanya soalnya si bella itu sombong songong tukang pamer sama kecentilan hahaha seneng baget gue si arvi bilang kayak gitu hahahaha arvi arvi sumpah deh gue masih inget banget sama lo kangeng banget gue sama lo semoga ya lo masih hidup terus nanti kita bisa ketemu lagi amiiiiiiiin Arvi, you are my first and therefore I will always remember you and never forget you muaaaaaaah hahahaha terus juga gue kangen banget sama temen temen yang lain yang di aceh kalo yang temen sd sih udah pada lupa namanya tapi kalo yang temen rumah masih inget dong hahaha selain kangen sama Lidza Arvi Dion gue juga kangen banget kak Puput kak Feby kak Citra kak Raudah kak Lily dan kakak kakak lainnya deh pokoknya I hope in a special time I can see all of you again my really really lovely best friends

and one sentence again, I really really miss you so much Aceh