Jumat, 17 Juli 2009

MOS

helooo mau cerita tentang mos nih, bukan tentang pengalaman di mos tapi tentang pengalaman ngemos pertama gue hahaha ternyata gak gampang ngemos anak anak baru apa lagi kalo anak barunya pada gak bisa diatur kayak di gugus gue (gugus 5) gue kira ngemos tuh tinggal ngerjain sama nyuruh nyuruh doang eh tapi ternyata susahnya minta ampun deh udah gitu gue kedapetan ngurusin gugus yang sangaaat sangaaat luar biasa bandelnya yaitu gugus 5 apa lagi yang cowok cowoknya ih sumpah bikin emosi deh pokoknya kalo yang anak ceweknya mah baik baik sopan terus suka ngasih makanan lagi nah yang cowoknya mah boro boro ngasih makanan deh ngedengerin gue ngomong aja belom tentu

nih gue tuh tadinya di gugus 5 cuma sama si adam doang ngebimbingnya terus ada puput lagi nganggur yaudah gue minta temenin dia aja deh kan akhirnya yang ngejagain gugus 5 gue, puput sama adam. Hari pertama ngemos kita bertiga udah ngebaik baikin mereka sebaik baik nya deh pokoknya terus kita milih km sementara gitu akhirnya yang kepilih si fadli terus pas hari pertama merekanya juga masih pada kalem kalem semua jadi gue masih biasa biasa aja tuh nah tapi pas hari pertama yang bikin kesel cuma si qantas sama rifa’i aja soalnya pas lagi disuruh gambar denah sambil keliling keliling sekolah gitu mereka berdua tuh jalannya lamaaaaaa banget terus jalannya tuh berduaan di belakang barisan udah gitu yang bikin emosinya lagi orang disuruh gambar denah sekolah malah pada gambar gambar gak jelas udah gitu pake gambar bapah bapak yang di ruang TU segala lagi ampun deh bocah ckckck hahaha nah udah tuh akhirnya hari pertama udah selesai lanjut lagi deh pas hari keduanya nah ternyata tuh mereka pindah kelas tadinya kan di bekas kelas 9.5 (sekarang 9.7) nah dipindahin ke kelas 7.5 baru yang diatas yaudah pas gue masuk ke gugus 5 udah pada dukduk semua kan tuh tapi kakak osisnya baru gue doang yang dateng yaudah gue absenin aja dulu satu satu gak lama kemudian si adam dateng terus kata adam si puput dihukum dulu soalnya telat dateng nah jadi gue sama adam doang yang ngejagain gugus terus pas hari kedua kan disuruh bikin yel yel masing masing gugus nah yel yelnya udag dibikin tuh sama gue, puput sama dinda jadi mereka tinggal latihan terus kita milih satu anak buat ngomong kalimat pembukanya gitu namanya rizki syam hahaha pas kita latihan kan mereka disuruh maju ke depan semuanya nah itu dia deh puncak kemarahannya soalnya kan udah 2 kali latihan gitu nah yang ketiga tuh mereka susaaaaaah banget diaturnya si fadli malah mainan suit jepang coba di pojokan terus martinus sama si rangga mr malah jalan jalan mondar mandir padahal udah disuruh diem tapi merekanya malah rebut terus deh yaudah akhirnya kita suruh duduk aja terus agak kita omelin sedikiiiiiit tapi ya sama aja hasilnya nihil nihil juga hahahaha yaudah tuh pas hari ketiga ka nada latihan pbb gitu di lapangan belakan nah yang ngelatih anak anak paskibra karna gue anak paskibra juga yaudah gue ajarin aja mereka sedikit sedikit gerakan dasar pbb yang paling susah diatur tuh yang barisannya paling belakang kalo ditinggal dikit aja langsung pada main main gitu pokoknya ngeselin deh nah abis istirahat kan kerja bakti gitu pas udah selesai anak osisnya dduk duduk dibelakang tiang bendera gitu ada juga si beberapa anak gugus 5 (qantas,fadli,marvelino,dan lain lain) nah si fadli kan nanya “siapa yang belom sunat?” gak ada yang tunjuk tangan selain si qantas terus siapa gitu nanya “loh kok kamu belom sunat sih kan udah smp?” si qantas jawabnya “gaktau katanya belom bisa soalnya masih kekecilan” lagsung deh semuanya yang ada di situ pada ngakak ngakak haha kacau deh ah hahaha terus hari terakhirnya kan cuma demo ekskul doang jadi gue gak ke gugus lagi eh tapi ke gugus deng pas terakhirnya minta maaf gitu deeeeeh hahaha dan akhirnya mos selesai yeaaaaaay

oh iya buat anak anak gugus 5 (atau gugus yang lain) saya minta maaf ya kalo udah ngeledek ledekin kalian (terutama fadli, qantas, rifa’i, martinus, rizki syam, rangga mr, sama febryn dan semuanyaaaaa) terus nyuruh nyuruh kalian sama ngerjain kalian eh nanti kalo udah dapet kelas jangan pada sombong sama kakak pembimbingnya yaaaa hahaha dadaaaaaaaaaah :))))